LATAR BELAKANG PT. SIRUP KARTIKA

nunggu sampai 10 detik ya cok, sampe link nya keluar.

sabar ya



PT Kartiika Polaswati Mahardika dimulai pada tanggal 5 januari 1975 oleh Bapak Santoso Hidayat. Pada awalnya usaha ini terletak di kota banyuwangi de4n gan Usaha Dagang Kartika yang kemudian dipindahkan ke Kota gubug. Hal ini disebabkan karena belum ada perusahaan sejenis di kota ini. Untuk memudahkla pemasaran produk dan penghematan biaya kerja karen biaya kerja di daerah gubug lebih murah. Kartika bergerak di bidang hasil bumi, namun setelah pindah ke Gubug perusahaan ini berubah bentuk hukum menjadi sebuah perseroan terbatas PT Kartika Polaswati Mahardika.
PT Kartika Polaswati Mahardika ini membuat produk sirup bermerek Kartika. Produk ini dipasarkan tidak jauh di kota sekitar (Gubug), produk ini laris di kota setempat karena harga yang terjangkau, dengan harga yang terjangkau rasa sirup ini tidak kalah dengan sirup mahal merek lain. Produk ini mulai dikaenal luas oleh masyarakat luar kota karena kualitas dan kuantitas yang sesuai, lalu ada juga beberapa pihak yang mengiklankan produk ini di sekitar area semarang. Walaupun produk ini sudah dikenal banyak orang, namun masih banyak konsumen yang tidak mengetahui varian rasa yang disediakan oleh merek Kartika ini, karena kekurangan dari pengetahuan konsumen terhadap varian produk sirup Kartika, membuat menurunnya minat konsumen terhadap produk ini.

Dibuatnya iklan komersial supaya masyarakat mampu mengetahui varian-varian produk yang disediakan oleh Kartika ini maka perlu dibuat iklan untuk memperkenalkan varian rasa dari produk sirup Kartika ini. Hal ini juga akan berdampak positif pada peningkatan pemasaran produk sirup Kartika, dibuatnya iklan ini bertujuan untuk mendukung kampanye memperkenalkan varian sirup Kartika, agar masyarakat mengetahuinya dan mampu menikmati hubungan dengen merek sirup Kartika.

Comments


EmoticonEmoticon